Monday, July 1, 2013

cara memperbaiki BB app world gara-gara lupa password

Cara Memperbaiki App World Tidak Bisa Dibuka Karena Lupa Password ID

Tips memperbaiki lupa pasword BB dakota 9900 lupa password ID sehingg app world tidak bisa dibuka dan bagaimana cara mengganti password ID lama BB app world dengan baru?
Banyak yang menanyakan masalah mereka lupa pasword IDblackberrnya, nah yang pertama anda harus siapkan tentu backup dulu semua isi memory yang ada pada BB anda sebelum anda menyesal kehilangan semua. Nangis >hehe. Untuk backup data BB anda anda bisa menggunakan aplikasi blackberry desktop manager. lakukan backup dengan bantuan netbook atau laptop PC anda di rumah, Jangan takut anda bisa melakukannya sendiri di rumah.
cara memperbaiki lupa password BB app world

Jika anda yakin sudah membackup semua data di BB selanjutnya jalankan langkah di bawah ini ,

Masuk Menu > Setting > Security > Security Wipe > Ketik Blackberry > Wipe data. Tunggu beberapa menit dan BB anda akan menyala kembali dan akan seperti baru kembali. Nah kalau sudah menyala normla lanjutkan dengan langkah membuat password baru anda dengan masuk menu app world > create new ID BB tentu dengan menggunakan email yang berbeda dari sebelumnya.
Jika semua proses sudah selesai maka kembalikan file backup yang kita taruh di laptop tadi. jika sudah selesi maka BB anda sudah menjadi normal kembali. Hmm sekarang anda sudah jelas bukan bagaimana cara memperbaiki lupa pasword pada BB App world anda dengan langkah yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Jadi anda tidak perlu jauh-jauh mengeluarkan biaya ke tukang servis dengan biaya yang mahal juga. Selamat mencoba.

1 komentar: