Thursday, June 20, 2013

Alien Yang Diperkirakan Pernah Datang Di Bumi


[Image: 4jenisalienul2.jpg]
Informasi tentang jenis-jenis alien yang pernah bertemu dengan manusiacukupbanyak.Namun ada empat tipe utama alien yang sering disebut, danke-empatjenis alian tersebut, diantaranya adalah:

1. Grays
2. Reptilian
3. Nordics
4. Hybrid

Ciri-ciri umum dari alien tersebut di atas adalah sebagai berikut:

1. Gray
[Image: classicgrayub1.jpg]
Tubuhnyakecil dengan kulit berwarna keabu-abuan. Nampaknya merupakansuaturasalien kelas pekerja atau ahli teknik. Ciri khasnya adalahbermatahitam besar. Spesies ini yang dikabarkan sering dijumpa manusiadansering melakukan penculikan (alien abduction). Selain itu, tipeinilahyang dikabarkan jatuh di Roswell dan kini dikabarkan melakukankonspirasi dengan pihak militer AS secara rahasia. Alien tipe greys inidikabarkan merupakan jenis alien dari golongan serangga dengan wajahmirip belalang. Alien tipe greys ini adalah jenis alien yang palingpopuler, bahkan sudah dipakai sebagai cap merk dagang yaitu AlienWorkshop.

2. Reptoid
[Image: reptoidoe6.jpg]
Tubuhnyasebesar manusia atau kadang lebih besar, dengan mulut yanglebihlebardari mulut manusia. Tubuhnya mirip sejenis ular atau kadal,berwarnahijau, dan agak bersisik. Dikabarkan, ada beberapa di antaramerekayang memiliki sayap. Gambaran yang paling sesuai dengan alienjenis iniadalah "winged demon". Tidak semua jenis Reptilian inibersayap. Yangbersayap merupakan jenis Draco atau "naga", sementarayang tidakbersayap sering digolongkan dalam jenis serpent atau "ular".Darikesaksikan beberapa saksi, alien tipe greys dikabarkan bekerjauntukalien tipe Reptoid ini.

3. Nordic
[Image: traviscoupleul6.jpg]
Bentukalien jenis ini yang paling mirip dengan manusia, hanya sajabentuknyaagak lebih besar sedikit, dengan rambut pirang (putih),badannyaatletis, bermata biru dan dalam berkomunikasi sering terdengardenganakses nordic (skandinavia). Mereka ini yang diperkirakanmerupakangolongan yang disebut-sebut dalam Book of Enoch I sebagai"theson ofgods" atau "the Fallen Angel". Satu persamaan dengankesaksianseorangyang pernah berjumpa alien jenis ini, yaitu BillyMeier, diamengatakanbahwa bertemu dengan alien tipe nordics yangbernama Semjaseyangberasal dari Pleiades. Persamaannya, dalam Bookof Enoch I,"malaikat-malaikat yang jatuh" itu bernama Semjaza.Menurut kesaksianorang yang pernah berjumpa dengan alien nordics ini,mereka mengatakanbahwa dari alien nordics ini sebagian bekerjabersama alien greys danmaster mereka adalah alien tipe reptoid.Beberapa saksi korbanpenculikan oleh alien menyatakan bahwa merekajuga melihat manusiaselain alien tipe greys. Diduga, sebenarnya itubukan manusia, namunalien jenis nordics.

Alien tipe nordicsini ditengarai melakukankerja sama dengan Hitler(Nazi) di waktuPerang Dunia II, di mana padaperang tersebut seringdijumpai FooFighter, sebuah pesawat aneh (UFO)banyak disaksikan olehpilot AS,Inggris maupun Jepang. Itu sebabnyajuga, Hitler mengagungkanbangsaArya yang hebat dengan rambutputih/pirang dan bermata biru.

4. Hybrid
[Image: hybridqj4.jpg]
Golonganini adalah hasil rekayasa genetika (hybrid) antara alien denganhuman.Bentuknya belum sempurna mirip manusia, kadang berupa sepertianakkecil, berambut dan kepalanya agak lebih besar bila dibandingkandengankepala normal manusia. Sebagian hybrid juga ada yang menyerupaimanusia, ada yang berambut dan ada juga yang tanpa rambut. Kulitnyacenderung pucat dan bermata seperti alien greys. Sebagian menduga bahwaMen in Black adalah alien hybrid yang menutupi mata besar merekadengankaca mata hitam. Selain itu makhluk Chupacabra (goat sucker)adalahhasil hybrid juga. Rekayasa genetika (hybrid) ini diduga adalahupayaalien untuk bisa menciptakan makhluk yang bisa tinggal denganbebas/lebih lama di dimensi manusia.

Apakah mereka itu baik atau buruk?
Seringdikabarkan bahwa alien tipe nordics adalah jenis alien yang baik.Mereka dikabarkan sering mengajarkan pada manusia tentang perdamaian,filosofi dan spiritualitas. Kalau seandainya mereka menemui orang-orangjaman dahulu, sangat mungkin sekali kalau mereka dianggap sebagai nabiatau dewa. Alien tipe nordics ini ada janis wanita dan ada juga jenislaki-laki. Umumnya mereka tampan dan cantik. Dan diduga bahwapenampakan-penampakan yang sering dianggap sebagai penampakan Maria(Virgin Mary), misalnya Fatima Sighting, adalah penampakan dari alienjenis nordics ini. Dan seringkali kalau alien nordics laki-laki muncul,bisa saja disalah tafsirkan sebagai Yesus. Buku harian Paus John 23menyebutkan bahwa beliau secara periodik sering dikunjungi oleh Yesusdan Maria. Saya tidak mengatakan Paus John 23 berbohong, namun bisa sajaitu adalah alien nordics yang mengaku Yesus dan Maria yang datangdaridimensi lain.

Secaraumum, adanya kasus penculikan manusia oleh alien menunjukkanbahwaalien bukanlah entity yang baik. Namun memang sering menjadipertanyaan, apa tujuan alien itu terhadap manusia? Apakah mereka inginmenguasai manusia/bumi? Bila memang mereka berasal dari luar angkasadegan teknologi yang canggih, bukankah mudah bagi mereka untuk menyerangmanusia? Tetapi, mengapa itu tidak mereka lakukan?

Beberapa pertimbangan
Mengapamereka tidak menjalin kontak langsung dengan manusia secaraterbuka?Bukankah banyak manusia yang ingin bertemu dengan mereka?Alasan bahwamanusia bisa saja menyerang alien menurut saya terlalubersifatparanoia, sebab pada kenyataannya, manusia akan bersifat"welcome"terhadap kehadiran alien. Baru kalau mereka menyerang, kitaakanmempertahankan diri.

Apamaksud mereka melakukan berbagai penculikan terhadap manusia? Apatujuan mereka menyembunyikan keberadaan mereka? Ataukah keberadaanmereka memang tersembunyi karena berada di dimensi lain?

Beberapadi antara mereka (alien) mengatakan bahwa mereka penjagaperdamaianditata surya kita dan kalau manusia tetap memakai nuklir,baru merekaakan turun tangan untuk ikut campur mencegahnya. Mengapamereka tidakmencegah pemboman Hirosima dan Nagasaki, demikian jugaberbagaipercobaan nuklir yang dilakukan oleh beberapa negara, termasukAS, UniSoviet (saat ini Rusia), Perancis, dll? dapatkah dipercaya bahwamerekabenar-benar "pasukan penjaga perdamaian antar galaksi"?

Berbagaitindakan alien yang disaksikan dan yang dialami oleh manusia,menunjukkan bahwa perlakuan yang diterima tidaklah baik dan kadang tidakbersahabat. Mungkin apa yang saya tulis ini tidak sesuai denganharapanbanyak pengamat UFO yang menggambarkan bahwa UFO/alien berasaldariplanet atau gugusan bintang lain dan mereka ke bumi untuk tujuanpenelitian atau persahabatan.

0 komentar:

Post a Comment