Monday, June 24, 2013

Tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus

[Image: hantu1.jpeg]

Tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus - Pernahkah hp yang anda gunakan menangkap sebuah penampakan yang mengerikan, yah sebut saja sesosok mahluk halus yang berhasil tertangkap kamera, bagaimana perasaan anda? senang karena berhasil mengambilnya langsung dari kamera anda atau takut dan tak berani lagi menggunakan hape anda.Sekarang jaman sudah modern dan canggih, begitu banyak teknologi canggih yang berhasil diciptakan oleh orang-orang jenius.

Bicara soal mahluk halus/ghaib, memang mengerikan. percaya atau tidak mahluk ghaib sendiri sebenarnya selalu ada di sekitar kita, dimanapun kita berada, mereka selalu ada disekitar kita, hanya saja kita tidak bisa melihatnya dengan mata tel4njan9. tapi anda tidak perlu khawatir, berikut ini ada tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus. tapi kali ini saya hanya akan membahas khusus untuk kamera blackberry anda (bagi yang punya blackberry). saya gak tau apakah bisa untuk kamera selain hp blackberry.

Nah, lalu gimana cara dan tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus?, pastikan kamera blackberry anda minimal di atas 1MP, biar bisa kelihat jelas, kemudian buka appworld di blackberry anda, cari aplikasi bernama Ghost Camera, lalu install di blackberry anda. Jika sudah di instal camera anda sudah bisa digunakan untuk memotret mahluk halus yang berkeliaran di sekitar anda, berikut contoh hasil tangkapan hp blackberry setelah terinstall aplikasi tersebut :

Gak usah takut kawan-kawan, itu hanya sebuah aplikasi blackberry doang, hasil kamera yang ditangkappun bukan mahluk halus sungguhan, kalaupun sungguhan itu hanya kebetulan, tapi aplikasi ini hanya aplikasi joke, aplikasi yang dibuat untuk menakut-nakuti saja..hehehe saya tidak takut tuh. silahkan download aplikasinya di appworld anda atau bisa juga langsung ke situs resmi appworld blackberry. selamat mencoba, semoga tidak lari ketakutan setelah melihat hasil jepretan kamera bb anda. sekian dulu catatan tentang tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus.

2 komentar: