Saturday, June 1, 2013

TIsu Magic agar tahan lama!






Tissue Magic Power merupakan obat kuat seks berbentuk tissue basah dan tissue magic ini sudah terbukti khasiatnya. Bagi anda yang menginginkan hubungan intim semakin lama dan memuaskan mungkin anda perlu membaca informasi yang satu ini. Tissue magic power merupakan obat kuat seks yang mengandung formula istimewa. Dengan obat ini anda akan menjadi tahan lama dalam berhubungan dengan pasangan anda. Istimewanya yakni obat kuat ini tidak mempunyai efek samping alias aman untuk digunakan. Selain itu tissue magic power ini juga mempunyai khasiat lainnya. Yakni dapat membersihkan kulit dengan efektif, dan dapat membunuh bakteri. Tissue Magic ini juga berkhasiat mengatasi ejakulasi dini yang sering terjadi pada pria. Anda tidak perlu kawatir dengan organ intim pasangan anda. Karena tissue magic ini tidak memberikan efek samping pada organ intim pasangan anda, aman dan akan larut pada organ intim. Obat ini merupakan obat sekali pakai, dan praktis serta aman untuk digunakan.

Harga Tissue Magic Power ini sangatlah murah dan terjangkau.
1 Pack isi 6 Saset
1 Pack = Rp.30.000
5 Pack = Rp.130.000
10 Pack = Rp.200.000


Cara pemakaian Tissue Magic Power.
  1. Usapkan tissue secara meyeluruh pada kepala penis anda. Lalu bungkuskan tissue tersebut pada kepala penis anda selama 4 menit.
  2. Setelah 4 menit, anda akan merasakan kepala penis anda terasa agak tebal. Itu berarti obat sudah mulai bekerja.
  3. Langsung saja anda gunakan untuk berhubungan intim.
Obat kuat ini sudah terdaftar di DEPKES RI, sehingga aman untuk digunakan. Tunggu apalagi buruan order obat kuat ini. Hanya dengan tissue magic power ini anda akan menajadi perkasa.

MINAT ?? Hubungi : 089658432234

2 komentar: