Friday, February 14, 2014

Seputar Buta Warna Parsial




Bagi para penderita buta warna jangan merasa minder, atau dikucilkan dengan kekurangan anda. Karena Buta warna bukanlah suatu alasan untuk menjadi tidak sukses. Kesuksesan bukanlah tergantung dari buta warna atau tidak, karena kesuksesan ialah kemauan kita untuk menjadi sukses.
Sebenarnya saya juga merasa tidak setuju dengan kebijakan pemerintah atau perusahaan-perusahaan besar yang menghalang-halangi penderita buta warna untuk masuk menjadi karyawan mereka. Padahal sebenarnya penderita buta warna juga merasakan hal yang sama seperi halnya orang normal pada umumnya, hanya saja saat test buta warna penderita buta warna kurang bisa melihat angka-angka yang ada di dalamnya.
Saya membuat artikel ini hanya sebuah masukan bagi universitas atau perusahaan-perusahaan yang menghalang-halangi para penderita buta warna untuk masuk menjadi mahasiswa atau karyawannya, karena buta warna parsial bukanlah menjadi alasan yang mutlak untuk masuk menjadi karyawan anda.  Karena kemauan dan kemampuanlah yang diutamakan dalam suatu perusahaan.
Bahkan biasanya para penderita buta warna parsial memiliki kelebihan dibanding orang biasa yang normal. karena penderita buta warna 1 : 6. Dibalik kekurangan pasti ada kelebihan. Bagi penderita buta warna parsial janganlah merasa minder karena kekurangan kalian. karena rejeki itu berasal dari  9 pintu. asal kita ada kemauan pasti bisa menjadi sukses. Semangat!

0 komentar:

Post a Comment